Cara Memasang Gmap Pada Posting Blog

 Cara Memasang Gmap Pada Posting Blog | Blogger Update. Assalamualaikum wr.wb. Haloo Sobat blogger update, apa kabarnya? semoga semua dalam keadaan baik sehingga dapat membaca artikel tentang Tutorial Blog ini. Kali ini saya akan share apa yang ditanyakan oleh pengunjung blog ini melalui ask.fm saya. Anda pun dapat bertanya apapun di ask.fm saya yang terletak disamping/sidebar blog ini. Yang ditanyakan oleh pengunjung 'Bang cara menaruh gmap dalam posting blog kayak gimana yah? tolong share di blog ini dong' Nah saya akan share caranya.

 
Langkah-Langkah  Memasang Gmap Pada Posting Blog
2. Masukkan alamat atau daerah yang anda ingin cari.
Contoh :
(Itu alamat rumah saya)

3. Sesudah anda dapat lokasi alamat yang anda cari, klik setelan atau gambar gear dan pilih 'Berbagi dan menyematkan peta'.
4. Pilih 'Sematkan Peta' dan pilih ukurannya. Lalu copy code dan paste kedalam posting blog 'HTML'.
Untuk contohnya dibawah ini :


Tags

Top Post Ad

Below Post Ad